12 Februari

Saya lagi belagak sok sibuk dengan nggak pernah menyambangi blog ini. Sebenernya saya lagi pengen cerita tapi kebanyakan cerita malah bingung mana yang mau ditulis dan mana yang nggak mau ditulis. Sedikit tentang kuliah, setelah perjuangan panjang melewati UAS, akhirnya saya sekarang udah di semester 2 (Yeee!). Belum resmi sih, soalnya kan masih liburan gitu jadinya juga belum bayar semesteran dan lagi mikir-mikir mau ambil SKS berapa karna cita-cita pengen lulus cepet haha. Ohya, IP saya bagus kok meskipun nggak sesuai target, agak melenceng dikit, cuman nggak mengecewakan. Lagi menikmati liburan kuliah yang ‘cuman’ satu setengah bulan, saya yang sebenernya udah mau resign dari kantor sejak akhir taun 2013 akhirnya kesampaian resign akhir Januari kemaren. Rasanya? legaaaaaaaaaaaa. Setelah satu tahun lebih ada dikantor itu, pas beres-beres barang terus pulang udah mau ngunci pintu eh balik lagi. Kayak ada yang ketinggalan tapi ya? sampe bener-bener memastikan nggak ada yang ketinggalan lagi, pintu saya kunci. Begitu turun ke parkiran, masih mikir kayaknya ada yang ketinggalan deh.Β Tapi sayang sungguh sayang ternyata cuman pikiran saya doang yang ketinggalan, karna kalo diinget-inget, saya udah mulai beres-beres sejak awal Januari. Kasian ya nggak bisa move on haha. Kenapa saya pengen buru-buru resign adalah ternyata saya masih nggak kuat mental untuk ada di kantor itu. Saya nggak kuat mental diomelin dan dibilang melakukan hal yang saya nggak pernah sentuh. Thus, akhirnya dengan memantapkan niat, saya kirim letter of resignation saya ke kantor jakarta. Longbreathtaking.

Β Sambil cari kerjaan lagi, saya sekarang sedang enjoy learning and studying karna saya ngajar di LBB dengan murid-murid yang asik dan bisa jadi temen buat saya. Usia kami nggak terpaut jauh dan kebetulan saya dapet jatah ngajar kelas 9 dan kelas 12 haha. Emang awalnya saya agak minder karna saya belum pernah ngajar yang dibayar kayak gitu. Kedua, saya takut saya nggak bisa jawab pertanyaan murid-murid saya. Tapi karna pengen dan merasa mampu, finally saya bilang ke diri saya, kenapa harus takut buat coba? Kadang apa yang kita pikirkan bisa jadi lebih baik dan lebih buruk dari kenyataan itu sendiri, tapi kalo nggak coba gimana kita bisa tau? *benerin kacamata*

Saya juga ngajar privat kelas 1 SD. Murid saya namanya Angeline, tapi panggilnya Angel. She’s so nice. Saya sempet ragu ngajar anak usia segitu, dibenak saya, Angel mungkin anak kecil rese yang sombong dan nggak mau denger omongan saya. Pertama kali kerumah dia, saya diantar Mas eksyan soalnya nggak tau tempatnya dan kebetulan kompleks perumahan Angel deket sama rumah Mas Eksyan. Begitu sampe didepan pagar rumahnya, saya gedor-gedor nggak ada jawaban terus nomer hp mamanya juga nggak aktif. Sampai setengah jam nungguin akhirnya kami putuskan untuk pulang. Putus asa banget gitu haha. Sejam kemudian, mamanya sms saya, dia bilang baru sampe rumah habis pergi kelupaan kalo ada jadwal Angel les privat. Akhirnya kami balik lagi dan bener udah ada orang dirumah Angel.

Pas saya masuk kerumahnya, Angel langsung gandeng tangan saya. Les privat hari itu jadi pengalaman pertama saya ngadepin anak kecil. Meskipun Angel lucu, tapi tetep dia nggak bisa diem. Tipe anak yang aktif dan cepet teralih perhatiannya. Besok kalo ada kesempatan saya minta foto sama dia biar saya post disini ya hihi. Nanti kalian bakal tau gimana manisnya Angeline. :)

About Astrid Nur Aryani

Mostly about sweet soysauce. No chilli, please.

Leave a Reply

Me Today

February 2014
M T W T F S S
« Jan   Mar »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
2425262728  

Me Goodreads

Me Tweets

Me Reader

  • 5,048 hits

Me Facebook

Astrid’s Post

