11 Januari

New Year’s Note

A new celebration at Surabaya these new year was held. Knowing it from twitter, it called ‘Car Free Night’ (CFN). First thing that I thought was I gotta go there! :D I was so excited till I begged Eksyan to went with but he was not so interested of it. I kept begging, but he still did not change his mind, he wanted to spent the eve with our friend like we did usually. And fortunately, he undertook what I wish hehehe. We went to CFN by feet walking along joyoboyo to Al-Falah mosque traffic light. I was remembering I said “It’s like we’re at foreign!”, and he just looked at me like “meh..” hahaha. When we reached CFN, there was sooo many people and soooo crowded. We saw wayang with police-puppetmaster ;) at Taman Bungkul, there was a stage and people were sitting down the street till we cannot walk. We tired then we joined people sitting on pedestrian track but, out of the blue, the security forces ran and guess who come at the end of line? She was Mrs. Risma! that was my first time saw her with no distance. Eksyan took the photo of her but the security and their vehicle was ridden so fast huhuhu.Β In the middle of the night, we were firework-ing the tooowwwnn!! By hearing the fireworks, Eksyan suddenly kneel down the street and shot it. He was so adorable hihi. This is one of his shot.

fw

11 Januari

That’s gonna be a long post, lama banget nggak nulis disini. Anyway, saya lega abis UAS, nggak kerasa tiba-tiba nyampe di akhir semester. Saya kira, UAS di perguruan tinggi bakalan gimana gitu, nyatanya ya enggak sih biasa aja kayak pas sekolah tapi entah kenapa satu minggu pas UAS badan rasanya capek-capek. Pulang kuliah langsung pengen tidur padahal kalo dimeremin ya nggak tidur juga. Abis ini liburan dua bulan nih, ada yang mau ngajakin saya pergi gak? ;)

Oya, taun ini maunya saya harus ngejar beasiswa kampus dan harus dapet. Lumayan nanti bayar spp separo aja hihi. Tapi susah infonya soalnya kuliah sore. Penderitaan kuliah sore adalah nggak pernah update acara-acara kampus. Kasian banget. Saya ceritanya kok kuliahan terus sih :p

*

Saya nggak pernah ngerti sama orang-orang usil yang suka gangguin hubungan orang lain. Apa mereka nggak mikir gmn kalo hal itu terjadi sama hubungan mereka sendiri, at least misal sama pacarnya. Meskipun nggak bisa seratus persen disalahkan juga, karna kalo nggak ada feedback dari targetnya atau both of them lebih tau diri, saya percaya, semua nggak bakalan jadi sesuatu yang buruk. Contohnya saya, objektif ya haha, dari awal perkuliahan sampe sekarang udah uas, temen-temen nggak bisa berhenti ngledekin saya sama senior. Namanya Ali. Kalo ditanya, “Lha kan nggak ada asap kalo nggak ada api trid?”. Oke saya bisa jawab, pertamanya, gara-gara pas technical meeting ospek, saya ngikut dia keliling kampus, terus ada temennnya Ali lihat saya, langsung nyebarlah berita-berita begitu. Bahkan sampe ke ruang dosen pun kami jadi omongan.

Maklum, Ali adalah senior yang nyentrik, menurut saya. Ralat, nggak saya doang, hampir penghuni jurusan atau mungkin sampe fakultas kenal dia. Lalu, karna dia ada ngulang mata kuliah dan masuk kelas saya, makin heboh lah para dosen dan temen sekelas. Tiap Ali dateng, temen-temen selalu siapin kursi kosong disebelah saya. Terus apakah kami ‘termakan’ dengan itu semua?, saya berani bilang ‘Enggak’. Ali pun tau batas, tidak pernah berkata atau melakukan sesuatu yang bagi saya tidak pantas atau benar-benar disgusting. Saya juga menganggap Ali biasa saja, meskipun pembicaraan orang tentang kami masih terus terdengar. Artinya, kita harus punya self-awareness terhadap apapun atau siapapun. Age never define maturity, tapi seenggaknya we always have chances to think twice, 3 times or more before we act. *ting*

*

Ini saya kasi video yang saya lagi seneng banget dengerin hihi

About Astrid Nur Aryani

Mostly about sweet soysauce. No chilli, please.

Leave a Reply

Me Today

January 2014
M T W T F S S
« Dec   Feb »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Me Goodreads

Me Tweets

  • RT @disneywords: I am at war with myself. –P.L. Travers (Saving Mr. Banks) 2 days ago
  • RT @PEMBIMBINGUTAMA: BAGAIMANA INI ISTRI SAYA, OBAT NYAMUK SEMPROT BERLABEL "ONE PUSH" KOK DISEMPROT DUA KALI. KURANG PUAS KATANYA JIKA HAN… 2 days ago
  • RT @pinotski: Shalat Eid di jalanan dekat rumah. Bunyi takbir & lonceng gereja bersahutan. https://t.co/1KF0sZBs7X 3 days ago
  • RT @seterahdeh: cewek jadi wasit bola πŸ‘© priiit πŸ‘¦ kenapa sit? πŸ‘© hmm ga jadi deh πŸ‘¦ trus kenapa niup pluit? πŸ‘© udah ah, males ngebahasnya 4 days ago
  • RT @seterahdeh: "gimana kakek bs ketemu nenek?" kalo sinyal lg jelek nenek sabar nunggu ga marah2 ngemention akun providernya sejak itu ka… 4 days ago
  • RT @seterahdeh: yang sampe detik ini bukbernya belom terealisasi? πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹πŸ™‹β€¦ 4 days ago
  • RT @PEMBIMBINGUTAMA: NYAMUK INI DI SETIAP DAERAH SAMA SAJA PERILAKUNYA 5 days ago

Me Reader

  • 4,970 hits

Me Facebook

Astrid’s Post

