A Timeline

Sebenarnya, semua ini berawal ketika saya tiba-tiba pengen baca note di facebook saya. Dulu, dulu sekali, saya sering nulis note disitu. Entah mungkin sudah dua tahun nggak nulis lagi sejak musim blog dan saya merasa nulis di note facebook udah nggak keren lagi. Nah, nggak sengaja scroll timeline ke tahun-tahun awal bikin facebook. Rasanya kangeen.. senyum-senyum sendiri. Apalagi kalo inget gimana dulu deket sama anak jurusan seberang, eh saya ada note tentang dia sih haha.  Saya juga nyari post yang bunyinya kayak gini ‘Bagaimana aku bisa mengurai rindu jika menit-menit terpasung tanganmu?’, terus ada yang jawab ‘Bagaimana aku bisa mengurai rindu jika dirimu terus membisu?’. tapi sayang sungguh sayang post itu dua-duanya nggak ketemu :(

Nah, kalo dipikir-pikir, 2009 adalah taun dimana saya baru bisa punya teman-teman yang asik. Selayaknya siswi baru lainnya, saya dulu juga naksir-naksiran kakak kelas. Taun itu, adalah awal semua kebahagiaan. 2010, saya mulai dikenal banyak orang haha. Taun saya menikmati masa sekolah. Satu kata yang terpikir sekarang adalah ‘Saya ingin kembali lagi menjadi apa dan siapa saya di taun itu’. Proses 2010 ke 2011 pada waktu itu saya lalui dengan banyak hal yang lebih asik lagi, tapi tanggung jawab semakin berat dipundak ini hiks. Pertengahan 2011, ada seseorang yang tak lain dan tak bukan adalah teman saya sendiri yang akhirnya saya putuskan untuk menjadi satu dengan dia dan tidak ingin terpisah hihi. Ini saya mau kasih tau beberapa post terpilih, yang menurut saya historical (?) haha.

ini nggak historical tapi darimana ide untuk nulis post ini, menurut saya adalah ide yang cemerlang *ting

ini nggak historical tapi darimana ide untuk nulis post ini, menurut saya adalah ide yang cemerlang *ting

 

2 post paling bagus tentang cinta-cintaan ;P

2 post paling bagus tentang cinta-cintaan ;P

 

saya lupa curhat apa.......

saya lupa curhat apa…….

 

he is so funny indeed. kalo nggak salah ini pas jaman magang haha

he is so funny indeed. kalo nggak salah ini pas jaman magang haha

 

beberapa post absurd yang saya nggak ngeti kenapa bisa sampe nulis begitu *long breath taking

beberapa post absurd yang saya nggak ngeti kenapa bisa sampe nulis begitu *long breath taking

 

smsnya. pas. dia. marah.

smsnya. pas. dia. marah.

 

nah ini historical. dirayain banyak orang haha. ini pas UTS kalo nggak UAS, makannya bahasannya belajar belajar dan belajar

nah ini historical. dirayain banyak orang haha. ini pas UTS kalo nggak UAS, makannya bahasannya belajar belajar dan belajar

 

sehari setelah itu...... (padahal saya nggak nangis lho, bisa aja nih mas nya :p)

sehari setelah itu…… (padahal saya nggak nangis lho, bisa aja nih mas nya :p)

 

ciee habis malam mingguan..;)

ciee habis malam mingguan..;)

 

Saya bonusin satu postingan. Lucu. Kalo pengen tau maksudnya tanya saya lewat email ya haha.

open in a new tab. biar tulisannya keliatan haha

open in a new tab. biar tulisannya keliatan haha

Advertisements

About Astrid Nur Aryani

Mostly about sweet soysauce. No chilli, please.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Me Today

November 2013
M T W T F S S
« Oct   Dec »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Me Goodreads

Me Tweets

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Me Reader

  • 5,152 hits

Me Facebook

Astrid’s Post

%d bloggers like this: