A time

Ah ini adalah kali pertama saya ngeblog lewat smartphone saya. Dulu pernah juga sih tapi pake smartphone yang lama. App nya yang ini agak susah di instal tp finally i got it;) lagi mau cerita tentang kuliah saya setelah melewati 4 hari terseok-seok karna ordik (baca: ospek). Sebulan tepat saya baru sempat nulis lagi,sebenernya emang di pas-pasin biar ceritanya nggak itu-itu doang hehe
Baru kemarin saya selesai ordik. Barang bawaannya nggak lebay kok, standart aja tapi lumayan ngabisin duit apalagi tanggal akhir bulan. Saya nggak sempet motret kegiatannya apa aja karna nggak boleh ngeluarin hp pas acara, cuman boleh pas istirahat tapi apa juga yang mau dipotret pas istirahat? well, ini ada satu foto waktu technical meeting.

SavedPicture-2013923161358.jpg
Nanti malam saya sudah mulai kuliah. Jadwalnya Pkn sama Structure, saya nggak ngerti itu belajar apa :(
Oya mau cerita dikit soal ordik. Jadi ada 2 season ordik, yang pertama ordik universitas, satunya lagi ordik fakultas.  Jujur,pas ordik universitas saya sama sekali nggak punya temen. karna satu kelompok isinya hampir 40 orang terus mayoritas dari fakultas kesehatan. Buat saya, mereka bukan tipe teman yang oke meskipun cuman buat temenan sekitar 2 hari doang. Sorry to say semoga gak ada anak kesehatan temen sekelompok yang baca ini :*

Nah kalo pas ordik fakultas, temen saya banyak hihi eh, enggak ding, itu juga karna saya kenalan sama kakak tingkat yang baru ikut ordik karna tahun lalu dia nggak lulus ordiknya, namanya Ali. Orangnya supel terus pas selese technical meeting dia ngajak saya muterin kampus ditunjukin ruang-ruang kuliah gitu deh. Terus dikenalin juga ke dosen sama kakak tingkat lainnya. Sayangnya pas hari terakhir ordik fakultas saya ijin nggak ikut inagurasi karna capek banget. Gimana enggak, dalam 4 hari tiap pagi bangun jam 4:00, pas berangkat juga badan rasanya kayak ditusuk-tusuk angin.

Sejam lagi saya berangkat kuliah, doakan mudah-mudahan nggak ngantuk ya.

About Astrid Nur Aryani

Mostly about sweet soysauce. No chilli, please.

Leave a Reply

Me Today

September 2013
M T W T F S S
« Aug   Oct »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Me Goodreads

Me Tweets

Me Reader

  • 5,048 hits

Me Facebook

Astrid’s Post

