Laki-laki itu

siapa yang saya impikan adalah kamu

siapa yang saya sebut namanya adalah kamu

siapa yang saya rindu, yang saya ingin sentuh,

adalah kamu..

saya tidak pernah tau, orang yang selama ini saya inginkan ada didekat saya. selalu bersama saya. Dia adalah teman yang baik, tapi saya tidak pernah terlalu mengenal dia. Saya pernah bilang saya ragu, saya tidak mau. Tapi lalu saya jatuh cinta, pada obrolan kami−siang itu, dipinggir pantai..

saya jatuh cinta pada pemikirannya yang ternyata jauh lebih dewasa dari usianya. usia kami, sama. Waktu itu saya tekankan pada hati saya, bahwa usia bukan ukuran, bagaimana bisa dia mengarahkan saya, menguatkan saya, padahal kami seusia? Jangan-jangan selama ini orang hanya ikut budaya, ikut tradisi. Laki-laki harus lebih tua dari wanitanya. Apakah ada jaminan? Saya rasa tidak.

Saya jatuh cinta karna laki-laki ini begitu halus, tutur kata yang selalu mbaturi, mengajarkan saya banyak hal yang saya tidak pernah dapatkan semenjak kecil. Laki-laki lain memberi hanya impian. Dia memberi saya kenyataan, dia tidak pernah bohong soal kenyataan. Saya lalu semakin dekat dengan dia, keluarganya, bapak ibunya, saya merasa punya keluarga baru.

Dia adalah kekuatan saya. Support system saya. Saya tidak ragu lagi, sedikitpun. Dia mungkin bukan laki-laki yang saya harapkan, tapi dia melebihi ekspektasi dari itu semua..

Saya tidak pernah bisa berhenti jatuh cinta padanya.

About Astrid Nur Aryani

Mostly about sweet soysauce. No chilli, please.

Leave a Reply

Me Today

August 2013
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Me Goodreads

Me Tweets

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Me Reader

  • 4,911 hits

Me Facebook

Astrid’s Post

