Satu Bulan ini

ceritanya aku lagi males nulis karna banyak banget random things yang berseliweran di pikiran ini. Sekarang sudah bulan Agustus, kemaren baru aja Lebaran, aku Lebaran di uti sih.

ceritanya, aku dirumah sendirian beberapa hari ini, ayah nggak ada karna piket kerja sampai sekitar seminggu kedepan. pagi pas hari Lebaran aku bangun tidur langsung rebus air buat mandi terus ke uti.

ceritanya aku lagi nggak baik sama Eksyan. Ramadhan ini, yah dia juga banyak random things yang dipikirin, dia mau TA. Aku aja yang nggak ngerti maunya, dia lagi moody banget akhir-akhir ini. In fact, i miss my old Eksyan, semoga lebih baik setelah pulang mudik.

ceritanya aku lagi pengen banget beli laptop. Kapan hari nemu iklan laptop di koran. bagus sih, mayan juga spesifikasinya. tapi aku masih nabung ya mungkin november baru bisa beli. amiiin.

ceritanya aku nggak jadi mudik ke Kediri. sebenernya pengen jalan2 sih, pengen ke simpang lima sama Mas Dian. tapi senin aku udah masuk kerja gimana dong, padahal orang-orang baru balik surabaya juga hari senin itu..

ceritanya aku udah pindahan rumah di waru, jadi agak rempong sebulan ini. kemaren pindahan kan pas mau puasaan jadi nggak bingung makan karna banyak orang jual buat buka puasa sama saur, nah sekarang lagi mikir besok beli makanan jadi dimana, alamak.

ceritanya aku lagi mikir kuliah nanti gimana. sebulan lagi lho, dan nggak ada kabar-kabar buat tes atau ngumpulin dokumen apa gitu buat nyelesein administrasinya. lagi mikir juga gimana ntar hampir tiap hari pulang malem. hiks.

ceritanya aku udah daftar ulang kuliah tapi aku belum bilang ke orang-orang kantor kalo aku bakal kuliah, sebenernya nggak riskan sih soalnya aku ambil kelas sore tapi kan perlu bilang juga biar nggak kaget sananya

ceritanya aku lagi pengen ketemu sama temen-temen osis, kemaren buber aku nggak dateng, padahal ternyata yang buber sampe angkatan 2008. amazing.

ceritanya aku lagi dengerin lagu “Highway Don’t Care” Keith Urban feat Taylor Swift, terus aku ngantuk jadi post ini aku publish aja,

udah, gitu doang ceritanya..

 

About Astrid Nur Aryani

Mostly about sweet soysauce. No chilli, please.

Leave a Reply

Me Today

August 2013
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Me Goodreads

Me Tweets

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Me Reader

  • 5,152 hits

Me Facebook

Astrid’s Post

