Liburan yang Tertunda (1)

Kenapa judulnya begitu? Diceritakan dulu sejarahnya ya, bulan Maret lalu Aku sama Eksyan sebenernya mau pergi ke Solo. Udah nabung, pokoknya everyhting has prepared tapi nggak jadi :( padahal tanggal udah pas long weekend lho.. yaudah akhirnya nunggu ada long weekend lagi dan baru kesampaian bulan ini. Karena ada 2 kali tanggal merah Mei ini, rencana awal berangkat akhir bulan berdua aja nyesuain sikon dan jadwalnya Eksyan yang super sibuk, tapi berubah solanya Ibuk juga mau ke Solo. Kalo ditanya ‘Solo itu ke rumah siapa sih, Trid?’ nah, Solo itu rumahnya Eksyan juga. Semua keluarganya lahir disana kecuali dia. Jadi kalo kesana udah nggak pusing mau tidur dimana, makan dimana, karna taraaaa sudah tersedia :)

And the story begin, Selasa (7/5) pulang kerja udah dijemput Eksyan terus langsung ke warung bantuin bentar sampe nutup warung sekitar jam 22.00WIB. Udah gitu langsung siap-siap (baca:dipackingin baju sama Eksyan) , sempet cari ATM deket-deket Rewwin sana, ketemu satu tapi lagi diisi uangnya, yaudah karna udah kemaleman juga kata Eksyan, “ambil di Solo aja ya besok”. Sip. Here we go. Berangkat dari Terminal Purabaya dengan bis malam dianter Bapak sama Mbak Nur, Aku kebagian bawa sleeping bag, akhirnya dapet bis yang seat nya duduk bertiga. Jujur ini pertama kalinya Aku naik bis malam. Sempet parno karna bis nya kenceng banget dan nggak bisa tidur sampe jam 02.00WIB. ada kecelakaan juga yang Aku lupa didaerah mana menjadikan jalan macet hampir sejam. Aku inget ketiduran beberapa menit karna capek nggak karuan, kacamata Aku lepas dan nggak bawa case nya, jadi Aku tidur sambil bawa kacamata. Pas bangun kacamata udah nggak ada digenggaman :( pasti jatuh, pasti jatuh. Haa nggak keliatan apa-apa, panik, sampe ibuk bangun dan ternyata kacamata ditemukan Eksyan dibawah kursi pak Sopir. Thanks, Dear :)

Tidur lagi. Bangun-bangun jam 04.00WIB udah sampe Sragen, terus turun bis, naik becak bertiga :D, terus naik bis lagi semacam bis antar kota. Turun bis dijemput mas Muksin (Mas nya Eksyan) dan dibantu oleh pak ojek. Hommy. Di rumah Eksyan langsung ambruk, aku masih ngomong-ngomong sama mas Muksin dibelakang sambil liat sawah. FYI, ini udah kedua kalinya Aku ke Solo. Perdananya pas taun lalu abis pengumuman kelulusan, bertepatan sama lahirnya Zidni. Bedanya kalo dulu berlima naik mobil (Bapak, Ibuk, mbak Nur, Eksyan, Aku).

Siangnya Aku sama Eksyan ke Tawangmangu!

Rencananya sih berdua aja sambil sangu peta yang dibawain mas Muksin hihi tapi nggak jadi soalnya ternyata Osi bisa nganter :). Ini liat foto-fotonya dulu deh.

Welcoming Sign

Welcoming Sign

makan brownies sama Osi

makan brownies sama Osi

jangan liat botol minumnya

jangan liat botol minumnya

sempet lemparin brownies ke dia karna aku mau diserang

sempet lemparin brownies ke dia karna aku mau diserang

thats!

thats!

Pulang jam 17.00WIB, istirahat bentar terus makan-makan ditraktir mas Muksin dalam rangka Ultahnya Zidni yang ke-1 <3

Sebenernya mau jalan-jalan lagi ke Alun-Alun tapi Eksyan nya capek. Hiks. Yaudah terus pulang, nonton tivi, tidur.

Bersambung :)

About Astrid Nur Aryani

Mostly about sweet soysauce. No chilli, please.

Leave a Reply

Me Today

May 2013
M T W T F S S
« Apr   Jun »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Me Goodreads

Me Tweets

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

Me Reader

  • 4,911 hits

Me Facebook

Astrid’s Post

