Nulis Apa

Dulu aku pernah punya blog di yahoo meme yang sekarang udah nggak ada lagi website nya dan content blog user nya di recovery trs di email dijadiin .zip file. Disitu aku pernah nulis aku jatuh cinta berkali-kali dengan satu hal: Jurnalistik. Tiga taun yang lalu aku punya obsesi disana. Aku nggak bisa hidup tanpa dia dan kegiatan-kegiatan tentang Jurnalistik. Udah kayak pacarku aja yang aku sampe ngorbanin tiap jam terakir pelajaran ku hari rabu demi ikut ekskul itu.

image

Sampai kalo ekskul nya libur terus aku ada di kelas, temen-temen malah bilang aku lagi ekskul :p padahal aku dibelakang sih arisan sama Anggi hihi..
Sampai sekarang pun rasanya semua yang udah pernah aku lakukan sama Jurnalisku masih keinget jelas. Disini juga aku dapet banyak temen yang informatif, solutif dan talk-active ;)
Itu tiga tahun yang awesome buat aku. Bangun dan bikin lagi media sekolah sama temen-temen, punya pembina yang gaul abis pula. Terakir bulan Januari kemarin ada acara diklat. Seru kayak bisanya dan nggak pernah lepas dari tradisi lelang barang :)
Tapi sejak bulan Mei 2011 aku jatuh cinta lagi sama seseorang. Pada awalnya nggak pernah terpikir bakalan sama dia yang sekelas dan menjalin emosi begitu kuat. Karna sebenernya aku pernah bilang ke temen-temen nggak akan aku jadi sama anak sekelas, but weapon eat mister huhu :)

Soal obsesi sekarang lagi nunggu pengumuman universitas gitu, ambil fakultas ilmu pendidikan semoga nantinya bisa berguna buat aku sama yang lainnya *wink*
Oiya aku mau nepatin janji cerita tentang Marchita lagi. Kemarin minggu (24/03) aku sama Marchita ke Tugu Pahlawan. Ceritanya dia nggak nginep dirumahku cuman jam 6 pagi hp ku udah berisik di missed call sama dia terus. Tugu Pahlawan kalo minggu pagi rame pedagang baju sama banyak jual makanan gitu. Baju-baju nya kebanyakan secondhand. Marchita aja dapet 3 baju buat dia kuliah all in cuman 20ribu *.*

image

image

image

Maunya masih pengen jalan-jalan biar langsing hihi tp naas sungguh naas hpnya Marchita dicopet :(

Abis langsung panik udah nggak kepikiran buat cari-cari baju lagi terus pulang deh. Hiks. Btw ini sebenernya aku nulis apa aja sih :p

About Astrid Nur Aryani

Mostly about sweet soysauce. No chilli, please.

Leave a Reply

Me Today

March 2013
M T W T F S S
    Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Me Goodreads

Me Tweets

Me Reader

  • 5,048 hits

Me Facebook

Astrid’s Post

